Miyako MCM 606B : Rice Cooker Mini Multi Fungsi Buat Anak Kosan

miyako mcm 606b

Hallo Sobat Pembaca. Kali ini saya mau cerita soal pengalaman saya menggunakan Rice Cooker mini Miyako MCM 606B.

Ada yang nyebutnya Rice Cooker ada juga yang nyebutnya Magic Com. Tapi masa bodo lah. Pokoknya keduanya sama-sama bisa buat masak nasi. hehe

Miyako mcm 606b ini adalah rice cooker mini yang cukup bagus menurut saya dan paling pas untuk anak kosan yang tinggal sendirian serta pengen lebih hidup lebih hemat (baca: irit). 😆

Dari segi harga, harga rice cooker mini miyako ini terbilang murah, hanya sekitar 200rb an saja. Ukurannya kecil atau mini dan bisa menampung 0,63 liter untuk menanak nasi sekaligus menjaga nasi tetap hangat sepanjang hari. Lebih dari cukuplah untuk makan satu orang seharian.

Miyako mcm 606b ini termasuk rice cooker paling hemat listrik. Daya yang dibutuhkan memang 300 watt, tapi konsumsi listriknya terbilang sangat hemat menurut saya.

review magic com miyako
masak nasi sekaligus masak telor oke juga

Dari segi manfaat, magic com miyako mcm 606b bener-bener bermanfaat terutama bagi anak kosan seperti saya. Rice cooker ini sangat multi fungsi. Di kesehariannya saya sering pakai rice cooker ini untuk masak nasi sekaligus memasak telur, kadang juga masak air, dan gak ketinggalan masak mie instan di kala lapar melanda. Haha

rice cooker mini yang bagus
masak mie juga bisaaa....

So far, setelah pemakaian selama lebih dari 2 bulan, saya cukup puas menggunakan rice cooker mini miyako mcm 606b ini. Oke itu tadi sekilas pengalaman sekaligus review magic com mini miyako mcm 606b dari saya.

Ini bukan artikel endorse atau iklan, tapi murni opini pribadi dan gak dibayar. Semuanya saya tulis base on pengalaman pribadi saya, jadi saya harap semoga bisa bermanfaat. Bye Bye.. 😊😊😊

Komentar

  1. Masih awet ga sampe skrg?terus mampu ngangetin bpr jam

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih awet, karna cuma di pake sebulan, habis itu penyakit males masak kembali datang. akhirnya balik lagi ke warteg atau padang. Hohoho

      Hapus
  2. ya allah makasih banget yaa buat tulisan blognyaaa ini membantu saya dalam tugas kuliah.. makin sukses yaa buat tulisannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini