Pengen Modif Honda Verza 150 CW Jadi Kayak Gini

Entah kenapa saya ngebet banget pengen segera modif honda verza keluaran 2015 saya. Tapi untuk di awal saya pengennya Plug N Play aja modifnya. Jadi gak ada hal vital yang dirubah.


Saya suka karakter mesin honda verza ini, tapi saya kurang suka di beberapa bagian tertentu. Lampu depan saya rasa kok kegedean, entah perasaan saya aja atau memang kegedean. Hehe. Saya pengen ganti lampunya dengan yang bulat atau pesek.

Untuk stang saya pengennya ganti yang agak tinggi, secara posisi saya pas lagi riding kok agak nunduk, jadi agak mudah capek. Mungkin bisa pake stang standar verza lalu ditambahin riser, atau verza stang tiger mungkin keren juga.

Setelah riset di google dengan beberapa kata kunci seperti honda verza ganti lampu bulat, verza stang tiger revo, stang tiger revo di verza tapi ternyata saya tidak menemukan inspirasi sedikitpun. Padahal untuk di awal saya cuma pengen modif jadi kurang lebih seperti ini:

honda verza ganti lampu bulat
foto diambil dari IG nya Bang "monyet.nakal" (maaf tanpa izin dulu)

verza stang tiger revo
foto di ambil dari IG nya Mas "n.p.d_fc" (maaf tanpa izin dulu)

Selanjutnya hal yang saya gak suka dari honda verza adalah joknya keras bro. Sama suspensi belakang atau shock belakangnya juga keras. Entah karna bobot saya yang terlalu ringan atau memang jok dan suspensinya keras. Pokonya saya gak kuat kalau duduk terlalu lama di honda verza. Kalau shock depan saya akui empuk banget.

Untuk selanjutnya kalau punya duit lebih saya pengen banget modif total termasuknya di jok dan suspensinya. Pengennya sih modif jadi klasik atau retro ala-ala motor CB 100 gitu yang joknya tebel banget. Jadi enak kalau buat riding jauh. Yah kurang lebih pengen di rombak kayak foto di bawah lah. Hehe (mohon maaf foto di ambil dari google tanpa izin pemiliknya)

verza modif cb 100

verza modif classic

verza modifikasi retro

verza modif retro

honda verza ganti lampu bulat

verza modif cafe racer

modifikasi verza gaya retro

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini