Harga Kursi Roda Di Palembang

Penyakit kanker emak sudah semakin menggerogoti tubuhnya...
Tak pernah terbayangkan ibu saya bisa sampai selemah ini. Bahkan untuk berjalan pun sudah semakin sulit.

Kanker yang berawal dari tumor payudara dan terlambat dalam penanganannya kini telah menjelma dan menjalar menjadi kanker payudara, kanker paru, kanker tulang, kanker hati, dan kanker otak.

Setelah kanker itu bermeta ke otak, ibu saya sering kejang-kejang dan kemudian mulai berat untuk berjalan. Untuk itulah saya mulai memikirkan untuk membeli sebuah kursi roda untuk memudahkan saat membawa ibu ke rumah sakit untuk kontrol poli ataupun rawat inap.

Hampir satu minggu saya menimbang-nimbang dan mencari harga dan kursi roda yang cocok dan pas dengan budget. Saya sempat browsing di internet dan ada yang harga nya di bawah 1 juta. Tetapi saat di lapangan, ternyata di palembang saya tidak dapat menemukan kursi roda dengan harga di bawah 1 juta.

Akhirnya setelah diskusi dengan bapak, kami memutuskan untuk membeli kursi roda one med corona yang standar warna hitam velg jari-jari dengan harga Rp.1.100.000. Sebenarnya ada yang warna chrome mengkilat, tapi harganya lebih mahal 50 ribu dari yang warna hitam.

harga kursi roda murah di palembang

Saya ambil kursi roda ini di toko alat kesehatan deretan RSMH Palembang. Kebetulan di sana kalau gak salah ada 3 toko alat kesehatan. Dan waktu itu ada satu toko yang baru buka, nama tokonya Amifa dan ownernya muslimah yang juga lumayan ramah.

Saya gak tau harga sebenarnya berapa, tapi itu harga yang paling murah yang saya dapat setelah saya muter-muter dan mendatangi beberapa tempat jualan kursi roda di palembang.

Saya berharap kursi roda ini bisa awet dan bisa membantu kami dalam membawa ibu kami mondar-mandir rumah sakit. Tapi kami lebih berharap lagi ibu kami bisa sembuh dan bertahan hidup lebih lama lagi dengan kualitas kehidupan yang mendekati manusia sehat yang normal.

Oke, itu tadi info harga kursi roda murah one med di palembang. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari kursi roda di seputaran palembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini