Write Down My Dream

Katanya dengan menuliskan apa yang kita impikan kita pasti akan bisa menggapai. Banyak yang sudah mencobanya dan baru kemarin saya menonton di tivi, Bimbim Slank pun melakukannya dan semua mimpinya pun entah bagaimana bisa tercapai semuanya. Oleh karena itu saya juga akan menuliskan mimpi-mimpi saya di sini.


1. Sholat wajib 5 waktu plus dengan sholat sunahnya
2. Baca Al Quran rutin
3. Puasa senin kamis rutin
4. Sholat berjamaah di masjid rutin
5. Sedekah rutin setiap hari
6. Punya badan besar, sehat, dan berotot
7. Penghasilan di atas 30jt perbulan dari IM yang everlasting
8. Punya kendaraan motor Sport dari hasil IM
9. Punya rumah minimalis 2 tingkat dengan halaman yang luas plus kolam renang dekat masjid
10. Punya kendaraan mobil pribadi dari hasil IM
11. Naik haji atau umroh bareng-bareng bersama keluarga
12. Home stay beberapa bulan di Jepang dan menjelajahi beberapa daerah di Jepang
13. Keliling berwisata di seluruh wilayah Indonesia
14. Nikah
15. Hafal Al Quran
16. Punya sekolah plus panti asuhan yang menghasilkan umat Islam yang shaleh dan kaya
17. Bangun masjid

Ya Allah, Izinkan dan Layakkan saya agar bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya di atas. Amiin.

Postingan populer dari blog ini