Alternatif Adsense RevenueHits, Review dan Bukti Pembayaran

Karna iklan dari Bidvertiser sering di flaged sebagai malware oleh google, akhirnya saya memutuskan untuk mencari alternatif adsense yang lainnya. Padahal dari Bidvertiser hasilnya lumayan, dan saya sudah beberapa kali payout, tapi karna flaged itu, blog saya jadi tidak bisa di akses melalui browser google chrome. Sedangkan browser penyumbang traffic terbanyak ke blog saya itu adalah google chrome. Alhasil traffic menurun drastis, earning pun nol besar.

Jika kalian ingin mencoba Bidvertiser sebagai alternatif monetize blog kalian, silahkan baca salah satu artikel saya Payout Yang Pertama Dari Menjadi Publisher PPC di Bidvertiser untuk referensi. 


Alternatif lainnya jatuh pada revenue hits. Daftarnya pun sangat mudah, dan proses approve cepat sekali. Cukup kunjungi http://www.revenuehits.com/ dan isi data-data yang diminta, lalu tunggu sampai akun kamu di approve oleh pihak revenuehits.

Setelah akun kamu di approve, sekarang tinggal proses pemasangan kode iklan ke blog. Login ke akun revenuehits sobat, lalu klik tab placement. Klik "New Site" akan keluar form pengisian. Isi form itu dengan data-data blog sobat. Seperti nama domain blog, nama blog, dll. Lalu klik save.

Alternatif Adsense RevenueHits, Review dan Bukti Pembayaran

Setelah itu klik tombol "New Placement", jika ingin memasang iklan yang akan tayang di browser dekstop. Ataupun klik "New Mobile Placement" jika ingin memasang iklan yang akan tayang di browser mobile. Jangan lupa dikasih nama di jenis iklannya, supaya mudah di analisis nantinya.

Alternatif Adsense RevenueHits, Review dan Bukti Pembayaran
Pilihan iklan untuk dekstop




Alternatif Adsense RevenueHits, Review dan Bukti Pembayaran
Pilihan iklan untuk mobile

Pemilihan placement yang tepat untuk blog sobat, tentunya akan meningkatkan earning blog sobat. Silahkan dicoba semuanya, nanti setelah beberapa hari di bagian "Dashboard" akan muncul placement mana yang tingkat konversinya tinggi dan memberikan earning yang besar perharinya.

Nah, placement yang gak ngasih earning dihapus saja, tinggalin yang ngasih earning tinggi. Untuk saya, karna trafficnya banyak dari browser mobile, jadi placement mobile new tab menyumbang earning tertinggi.

top placement

Pengalaman saya menjadi publisher RevenueHits

Memang sih saya belum lama menjadi publisher ReveneuHits, payout aja baru sekali, itupun hanya dapat $24,33USD. Iklan RevenueHitsnya pun hanya saya pasang di satu blog dengan niche game berbahasa indonesia yang hanya punya traffic sekitar 3000UV/hari. Tapi berbagi informasi apa salahnya kan ya..?

Minimum payout RevenueHits adalah $20 yang bisa sobat terima melalui Paypal, Wire, ataupun Payoneer.

Berikut ss payout pertama saya dan juga statistik earning selama 8 hari.

bukti pembayaran via paypal

statistik revenuehits selama 8 hari dengan tipe placement mobile jenis new tab

Jadi RevenueHits terbukti membayar dan potensi earning lumayan bagus kalau saja blog kita punya visitor tinggi. Selain itu pemilihan placement yang tepat juga akan mampu meningkatkan earning sobat. Blog pun tidak harus berbahasa inggris, berbahasa indonesia pun ok.

Sekian dulu review dari saya, jika sobat tertarik menjadi publisher RevenueHits, silahkan mendaftar di http://www.revenuehits.com/ (aff link inside). Terimakasih, semoga berguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini