Payout Yang Pertama Dari Menjadi Publisher PPC di Bidvertiser



Syukur atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa, meski kadang ngeblognya masih males-malesan, Allah masih memberikan kepercayaan rizki kepada saya berupa payout 18 dollar dari hasil menjadi publisher di PPC Bidvertiser.

Untuk saat ini, tanggal 30 Juni 2015 rate dolar per satu dolarnya adalah Rp.13.399. Jadi payout saya yang pertama ini kalo di rupiahin ya sekitar Rp.241.000.


Memang gak banyak sih, dan itupun saya harus nunggu berbulan-bulan. Hasil segitu saya dapetnya 3 bulan bro. Lama ya..

Tapi saya bersyukur, karna dari yang kecil ini bisa menjadi penyemangat saya supaya bisa lebih giat lagi untuk ningkatin earning dari dunia internet.

Ini bukan untuk sombong-sombongan, tapi cuma untuk saling menyemangati saja.

Saya mah apa atuh.. cuma pendatang baru.
Daftar adsense juga gak tembus-tembus, jadinya ya pakai alternatif adsense yang ada.
Meski hasilnya gak sebesar kalo payout dari adsense, tapi buat saya ini adalah awal yang baik.

Semangat Eko...! :D

Target saya ke depan dan harus terealisasi di tahun ini, di tahun 2015, adalah saya ingin mendapatkan earning USD4000 dari dunia internet. USD1000 nya mau saya buat bayar hutang ke orang tua saya, dan USD3000 mau saya sumbangin untuk pembangunan masjid dan musholla di desa saya.

Bagi yang baca, mohon doanya ya.
Semoga mimpi kalian juga tercapai.
Amiin.

Jika teman-teman punya blog dan belum tembus adsense, bisa di coba daftar menjadi publisher PPC bidvertiser ini dari link affiliasi saya. Silahkan teman-teman klik banner di bawa. Terimakasih ya atas bantuannya. :D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini