Materi Ritual Pecah Telok Komunitas Wong Kito

Cek...cek...
Test..test...
Sound system udah ready nih kayaknya.
Saatnya saya mulai konser tunggal saya.

Sebelum saya memulai ritual pecah telok ini ada beberapa hal yang
ingin saya sampaikan.



Di sini saya tidak pandai melawak, jadi mungkin dari paragraf awal
sampai akhir akan terasa garing.

Semua komentar yang mereply salam perkenalan pecah telok ini dengan
berbagai rasa, baik itu rasa pahit, manis, asem, asin, barbeque, atau
balado dan sebagainya akan saya terima dengan lapang dada.

Hai temen2.. :)
Yth, para sesepuh di komunitas wong kito, meskipun belum banyak yang
kenal dan belum banyak tau namanya, tapi langsung saja saya ucapkan
salam kenal dari saya Eko Kurniadi.

Mohon maaf, karna kesibukan saya sebagai manusia Amfibi yang hidup di
dua alam, yaitu alam dunia nyata dan dunia maya, saya baru sempat
menulis perkenalan pecah telok hari ini.

Sebenarnya saya masih kurang paham sih, apa itu pecah telok, bagaimana
mengirimnya, apalagi komunitas wong kito. Ini pertama kalinya saya tau
ada komunitas blogger wong kito. Jadi mohon maaf jika ada kesalahan.

Pada saat pertama kali saya mendengar nama komunitas wong kito pada
acara kumpul yang membahas tentang paid posting pada tanggal 7 maret
2015 lalu di grand atyasa, saya pikir wong kito itu adalah sebuah band
aseli palembang yang selama ini saya tau..

Temen2 dah pada tau belum dengan band ini?
cek aja klipnya di sini--> https://www.youtube.com/watch?v=CNd711F6CjU
(bukan promosi ya...)

Oke, to the point aja ya....
Sebenarnya saya... saya.... (halah..! malah kayak mau nembak cewek aja)
Cie.. kayak berani aja nembak cewek.
Kecil aja main tembak2kan, gedenya gak berani nembak.. gkgkgkgkk

Seperti yang saya bilang di atas, nama saya Eko Kurniady.
Lahir 25 tahun yang lalu dalam keadaan sehat dengan bobot 2,5 kg,
berat sudah termasuk dengan tali pusar yang belum sempat dipotong.
Setelah tali pusar dipotong berat turun jadi 2Kg.
Berzodiak Sagitarius dan bershio Kuda. (Mungkin ada mbak2nya yang mau
nyama2in zodiaknya, mungkin kita jodoh. Jiah..... Modus. Gkgkgkgkgk)

Saya blasteran jawa dan sumatera. Ayah saya dari Surabaya, Ibu saya
dari Sekayu. Jadi saya membentuk suku baru yang saya beri nama
SuraKayu (Surabaya+Sekayu).

Saya tinggal di Plaju, deket JM Plaju..

Stop! gak perlu di cek di GPS atau peta Google pasti gak ketemu.
Karna sama seperti Kota Bekasi, Kota Plaju Petanya di jual terpisah
dari peta bumi.

Saya sempat berkerja di beberapa perusahaan, namun karna sering beda
prinsip dengan atasan dan teman2 satu tim, akhirnya 2014 lalu saya
memutuskan resign dan fokus fulltime di bidang kepenulisan dan
internet marketing. Karna menurut saya, ini bidang saya dan menjadi
passion saya.

Saya sempat mengalami kontroversi hati sebelum mengambil keputusan
ini. Namun akhirnya pertarungan pengkudeta'an hati berhasil saya
menangkan. (sory om Vicky Prasetyo, kata2nya ane copas)

Meski saat ini kondisi ekonomi saya turun naik karna hasil dari bidang
ini belum begitu maksimal, mungkin karna kurangnya ilmu yang saya
miliki, tapi saya mencoba survive. Mungkin dengan bergabung di
komunitas wong kito ini, keadaan ekonomi saya bisa terstabilisasi..
Amiin.. Mohon bantuannya ya kakak2.. (lah.. kok malah curhat..?)

Saya belum sempat bikin blog personal, karna masih dalam tahap
ngumpulin budget buat beli hosting dan domain. Tapi nanti setelah saya
mampu membeli hosting dan domain, saya akan segera buat blog personal
saya. Untuk saat ini saya attach blog yang pernah saya buat saja.

Mengapa saya memutuskan memilih ngeblog di domain dan hosting sendiri
dari pada nebeng di google atau wordpress, karna kalau blog kita yang
sudah susah payah kita bangun tiba2 di hapus oleh google tanpa sempat
kita backup, itu sakitnya lebih dari di sini. Mungkin mastah2 di sini
pernah ngalamin...?

Oke, saya pikir itu saja..
Ini sudah terlalu panjang dan bisa jadi pemborosan kata-kata dan juga bandwidth.
Seperti yang kita tau sekarang bumi sedang mengalami global warming.
Saya gak mau kata-kata saya yang sebanyak ini membuat, kuping, bibir,
dan mata para sesepuh di sini panas dan menambah besar persentase
global warming.

Sekian,,
Mohon maaf jika ada kata2 yang salah. Karna semuanya hanya fiksi belaka.
Monggo.. Silakan di bully.. :) kwkwkwkkkk

Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini