Benarkah Dropship Cakning Menipu..?

Apa itu Dropship?
Dropship adalah sebuah teknik pemasaran online dimana penjual tidak menyimpan stok barang. Penjual hanya memajang foto dan nama barang. Dimana jika penjual mendapatkan order, penjual tersebut langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke supplier lalu supplier mengirim barangnya ke pembeli tentunya dengan kesepakatan harga yang sudah di tentukan sebelumnya oleh dropshiper dan supplier. -Wikipedia (diedit seperlunya)

Jadi intinya seperti makelar gitu lah gan.

Sedangkan Dropshiper adalah pelaku dari bisnis online Dropship itu sendiri.

Apa itu Cakning?

Cakning adalah salah satu marketplace dropship lokal terbesar dan terorganisir dengan baik di Indonesia. Base atau lokasi bisnis ini ada di Surabaya. Dan ownernya pun sangat responsif menjawab setiap pertanyaan yang membernya tanyakan.

Jadi di website cakning ini ada ribuan produk yang bisa kita jualkan online dengan cara dropship.

Untuk mendaftar di dropship cakning ini agan harus membayar one time fee atau uang pembayaran sekali untuk seumur hidup sebesar Rp.100rb. Biaya yang cukup murah menurut saya. Buktinya dengan dengan 2x transaksi saja saya mendapatkan keuntungan lebih dari Rp.100.000. Udah balik modal kan..?

keuntungan berjualan di dropship cakning
untung dari 1x penjualan produk bisa lebih dari Rp.50.000

Terus gimana cara pemasarannya?

Gampang, saya cukup login ke website cakning dan mengambil beberapa foto barang yang ingin saya jual lalu saya memasangnya sebagai DP di BBM. Dari sana, diluar dugaan ternyata banyak temen yang tertarik dan akhirnya terjadi penjualan.

Selain itu saya juga mendapatkan toko online gratis dari cakning, bisa agan cek di sini Toko Online Replika Gratis. Dan juga mendapatkan support yang baik dari owner dan juga member dropship lainnya. Seluruh member Cakning akan di masukkan di group facebook khusus dan di sana kita bebas bertanya semua tentang Cakning, termasuklah strategi penjualan.

group facebook cakning
group facebook cakning

Enaknya dari dropship cakning ini, selain ada program dropship ada juga program affiliasinya. Jadi jika kita berhasil mengajak orang untuk join dan bergabung di dropship cakning, maka kita akan mendapatkan bayaran Rp.100.000/orangnya.

Oke.. Tunggu, jadi uang pendaftaran yang 100rb tadi tidak diambil oleh Cakning tapi diberikan semuanya kepada membernya yang telah mengajak member lain gabung?
Jawabannya iya.

bisnis affiliate marketing cakning
bukti pembayaran affiliasi cakning

Bayangkan jika kita berhasil mengajak 13 orang dalam sebulan, maka kita bisa mendapat Rp.1.300.000 secara percuma. Itu belum ditambah lagi dengan keuntungan kita berjualan produk yang ada di marketplace Cakning.

Bagaimana.. Anda tertarik bergabung di marketlace dropship Cakning?
Jika anda tertarik dan berbaik hati ingin menolong saya, silakan anda mendaftar melalui link affiliasi saya dengan mengklik tombol Daftar Sekarang di bawah. Bonusnya jika mendaftar dari link affiliasi saya adalah, saya akan support anda secara pribadi jika anda mengalami kesulitan dalam menjalankan bisnis ini. Selain itu anda juga akan mendapat pahala karna telah membantu saya. Hehe

http://bit.ly/cakningblogJFN


Kelebihan: 
  • Modal kecil, hanya butuh uang pendaftaran 100rb saja untuk selamanya
  • Keuntungan yang besar dalam sekali transaksi, bisa di atas Rp.50.000 dalam sekali closing
  • Support fast respon, baik ownernya maupun ratusan vendor yang ada di dalamnya
  • Website dan sistemnya sudah terorganisir dengan baik
  • Marketplace bisa diakses di laptop dan hp jadi bisa lebih mobile, kita tetap masih bisa berjualan meski kita sedang di jalan atau liburan
  • Ada bisnis affiliasinya dimana kita masih bisa mendapatkan uang dengan mengajak orang lain join ke Cakning jika kita sudah malas berjualan

Kekurangan:
  • Ada beberapa vendor yang masih slow respon tapi semua pesan selalu dibalas meski menunggu agak lama
  • Website marketplacenya masih terlalu berat dan suka lelet tapi tidak pernah sampai membuat masalah serius 

Kesimpulan:


Setau saya selama saya menjadi member Cakning dan menjalankan bisnis dropship dari Cakning ini, semua transaksi berjalan lancar dan tidak pernah terjadi penipuan karna sudah menggunakan sistem rekening bersama.

Jadi menurut pendapat saya, ini salah satu Dropship lokal di Indonesia yang rekomended untuk anda ikuti.

http://bit.ly/cakningblogJFN

Komentar

  1. Maaf, Pak apa benar Cakning bukan penipu bisa g berikan beberapa Bukti Bahwa Cakning bukan penipu..
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tidak memiliki hubungan khusus dengan cakning, hanya sebagai dropshiper dan marketplace saja. Sepanjang saya dropship di cakning, cakning selalu mengirimkan barang yang saya pesan, dan komisi affiliasi saya juga di bayarkan. Buktinya bisa di lihat gambar di atas yang berisi email pembayaran affiliasi dari cakning.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini